Agen Sabung Ayam betasia88 terpercaya | Laurent Blanc kembali ke chelsea

Agen Sabung Ayam betasia88 terpercayaLaurent Blanc Kembali Dapat Dukungan untuk Gantikan Antonio Conte di Chelsea

Agen Sabung Ayam betasia88 terpercaya Eks penggawa Chelsea, Marcel Desailly, menyarankan Laurent Blanc untuk menukar posisi Antonio Conte sebagai manajer The Blues. Desailly menganggap Blanc sebagai sosok yang punyai kompetensi untuk menangani Eden Hazard dan kawan-kawan.
Image result for laurent blanc

Posisi Conte sebagai manajer di ujung tanduk sehabis Chelsea gagal keseluruhan terhadap musim 2017-2018. Selain tidak raih satupun gelar, tim London Biru terhitung absen di Liga Champions untuk musim depan.Sejumlah nama manajer kawakkan merasa dikaitkan bersama Chelsea sementara ini. Di pada Luis Enrique dan Massimiliano Allegri. Namun, Blanc yang sanggup menarik atensi Desailly.

baca juga : Real madrid mendapatkan pelatih baru pengganti Zidane

Saya bakal terlalu suka jikalau Blanc menjadi manajer Chelsea. Saya menghendaki Blanc melakukannya. Dia adalah sosok yang hebat. Namun, jikalau itu tidak terjadi, saya menghendaki Conte mendapat peluang lagi," kata Desailly. Laurent Blanc berstatus tanpa klub sejak didepak Paris Saint-Germain terhadap Juni 2016. Tiga musim melatih Les Parisiens, dia raih tiga gelar Ligue 1, dua Piala Prancis, dan tiga Piala Super Prancis bandar bola terbaik dan terpercaya yang paling diminati masyarakat indonesia Agen Sabung ayam betasia88.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Sabung Ayam betasia88 terpercaya | Conte akan dipecat chelsea musim panas ini

Agen sabung ayam betasia88 terpercaya | Real madrid mendapatkan pelatih baru